Ikuti juga Channel kami di Youtube


ENGLISH       INDONESIA

Bagaimana Cara Menghapus Blog Dari Control Panel Hosting

 

Bagaimana Cara Menghapus Blog Dari Control Panel Hosting-  Setelah beberapa waktu tidak pernah menulis diblog ini karna lagi galau.. :D, akhirnya saya kembali untuk ngepost lagi. Kali ini saya akan membahas bagaimana cara menghapus blog dari control panel hosting atau biasa disebut CPanel Hosting.


Icon - icon di Cpanel hosting memang begitu banyak, sehingga terkadang membuat kita bingung fungsi-fungsinya apa saja. Kedepan saya akan lebih banyak lagi mengulas tentang fungsi-fungsi setiap icon control panel. Dan kembali ketopik, bagaimana cara menghapus blog dari control panel, begini caranya.

1. Anda masuk dulu ke CPanel hosting anda tentunya

2. Anda pilih icon 'Legacy File Manager"
 lalu nanti akan muncul sebuah jendela 'Directory Selection', lalu anda pilih pada bagian 'Web Root (public_html/www)', atau yang ada globe warna biru.

3. Lalu dibawahnya ada sebuah kotak, silahkan anda pilih blog mana yang akan anda pilih, setelah anda memilihnya, kemungkinan pilihannya akan bergeser, jadi silahkan anda clik lagi pada bagian web root. kemudian clik Go.

4. Setelah itu anda akan dibawa kesebuah halaman baru, silahkan pilih salah satu yang mana akan anda hapus. Jika anda ingin menghapus blog sub domain, biasanya ada diurutan nomor 2.  lalu anda click linknya, kemudian akan muncul sebuah pilihan didinding sebelah kanan

5. Anda pilih 'Delete this folder and files'.

Selesai, maka domain atau subdomain yang berisi sebelumnya akan menjadi kosong, dan anda bisa menginstalnya kembali sesuai dengan yang anda mau.

Okey, jangan lupa komentnya ya guyss...!!!

Bagaimana Cara Menghapus Blog Dari Control Panel Hosting

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments

Jika Anda mendapatkan sesuatu, silahkan berikan sedikit komentar. Terimakasih, semoga rejeki menyertai setiap langkah Anda.