Ikuti juga Channel kami di Youtube


ENGLISH       INDONESIA

Cara Mendapatkan Penghasilan Extra Online

 

Cara Mendapatkan Penghasilan Extra Online- Saya telah berkecimpung di dunia internet marketing selama bertahun-tahun, dan baru-baru ini saya bercermin pada berbagai cara yang berbeda yang telah membuat saya menghasilkan uang dengan situs web saya dan saya menyadari bahwa saya telah mencapai titik di mana saya bisa melihat bahwa membuat sebuah gerakan jauh lebih efektif daripada hanya membuat website. Jadi apa sebenarnya yang saya dimaksud dengan 'menciptakan sebuah gerakan'?

Baik pada dasarnya menciptakan pelanggan setia adalah mengenai membuat pelanggan menjadi bergairah. Misalnya adalah blog ini, saya telah membangun sebuah mailing list sekian lama secara konsisten dan mengupdate situs ini dengan konten baru untuk pembaca saya. Hasilnya telah sukses besar bagi saya. Namun itu bukan satu-satunya pergerakan yang saya buat.

Saya juga memiliki sebuah gerakan yang terjadi pada web e-commerce saya, karena saya menargetkan niche boutique, dimana orang-orang bergairah tentang topik selanjutnya dan sebagai akibatnya mereka datang kembali untuk update terbaru, untuk membeli produk dan membaca blog saya. Dari semua gaya yang berbeda dari situs saya telah mencoba, dan banyak dari mereka telah membuat pendapatan besar, saya harus mengatakan bahwa membangun masyarakat dan menciptakan gerakan adalah cara terbaik untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar.

Misalnya melihat kultus produk apel, ini benar-benar kekuatan pendorong yang besar yang memungkinkan Apple untuk mendapatkan existensi dimana mereka berada sekarang, Steve Jobs tahu cara membuat gerakan.

Mengapa membuat sebuah gerakan? Gerakan self-generating dalam momentum. Orang-orang yang mengerti gerakan ini mencoba untuk memberitahu orang lain tentang sesuatu yang mereka inginkan. Ini akan membuat anda mendapatkan lebih banyak lagi. Sedangkan situs yang tidak memiliki cara seperti ini mencoba terus menerus mengharapkan traffik dari arus lalu lintas Google.

Dengan menciptakan sebuah gerakan, anda dapat mengulangi penjualan berkali-kali pada orang yang sama, sebab mereka akan kembali kepada anda lagi secara alami..

Tidak perlu banyak hal untuk memulai gerakan. Anda tidak perlu banyak pelanggan untuk mulai membuat uang besar ketika Anda sedang membangun sebuah gerakan, asalkan anda memberikan kualitas bagi pelanggan, mereka akan menceritakan anda dari mulut ke mulut. Dengan toko e-commerce saya, jika pelanggan pernah mengemail atau melakukan panggilan dan mengeluh tentang sesuatu, seperti waktu pengiriman, saya segera melakukan sesuatu untuk memberi kompensasi kepada mereka.

Bahkan ketika pelanggan melakukan panggilan atau email dengan marah-marah, saya berusaha untuk menjawab mereka sebaik mungkin agar mereka tidak merasa dirugikan, saya akan melakukan apapun semaksimal mungkin untuk memenuhi harapan mereka.

Pelanggan diemail saya berkata,  terkejut karna saya begitu murah hati, dan berkata dia akan memberitahu semua teman-temannya tentang toko saya... gerakan terus menghasilkan momentum! Penutup posting ini, saya mendorong Anda untuk mempertimbangkan untuk membuat gerakan anda sendiri di ceruk pasar. Tidak perlu banyak untuk mulai mendapatkan momentum, tetapi menciptakan gerakan bukanlah sesuatu yang terjadi dalam semalam, Anda harus bertahan dari waktu ke waktu.

Cara Mendapatkan Penghasilan Extra Online

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments

Jika Anda mendapatkan sesuatu, silahkan berikan sedikit komentar. Terimakasih, semoga rejeki menyertai setiap langkah Anda.