Ikuti juga Channel kami di Youtube


ENGLISH       INDONESIA

5 Tanda Alam Menunjukkan Jokowi Kalah Versi Cara M

 

Sebagai Believer alias orang beriman, tentu kita percaya bahwa Tuhan bisa Memberikan Tanda-tanda kepada kita lewat Fenomena Alam.   Fenomena - fenomena Alam memang dari dahulu telah lama Diperdebatkan antara Believer Vs Sekuler.



Sebagai orang yang memiliki Logika, tentu kita tidak sembarangan Percaya bahwa sesuatu itu berhubungan dengan yang lain. Yang mana intinya Keyakinan atas Dasar Iman kita, Dikendalikan juga oleh Logika kita.

Namun terkadang ada beberapa Fenomena Alam yang sangat Jelas dan Terang Benderang. Saking Tendensiusnya Fenomena itu, bukan saja Letak Spiritual alias Keyakinan kita Mengklaim, tetapi Logika kita juga turut Menyetujuinya. Sebab Bukti Fenomena Alam itu sangat Kuat, dan sulit untuk Disangkal.

Cara M mengangkat ini karna Perdebatan Manusia sulit untuk Dijustifikasi, siapa yang Benar - siapa yang Salah, Siapa yang Menang - dan siapa yang Kalah.

Sebab semua adalah Lip Service. Hanya dengan sedikit Polesan, Maka Bopeng akan Tertutup.

Demikianlah jika kita Berpegangan pada Ucapan Manusia. Semua bisa Direkayasa. Yang Buruk, dibilang Baik. Dan yang Baik, dibilang Buruk.

Karna itulah Fenomena Alam menjadi satu-satunya Petunjuk yang Netral untuk Membuktikan Mana yang Benar - mana yang Salah. Mana Yang Menang-mana yang Kalah.

Dan berikut adalah beberapa Fenomena Alam Yang Menunjukkan Jokowi Kalah Versi Cara M.

Namun Sebelum Masuk ke Urutan Pertama, kami Mohon Dukungannya Clik SUBSCRIBE & Lonceng Notifikasinya.

Anda Tidak Perlu ragu, Sebab kami Netral dan Tidak mengucapkan sesuatu apapun selain daripada Kebenaran.

Cara M Upload Tiap hari, so Pastikan anda Ketinggalan Update dari kami, Klik SUBSCRIBE & Lonceng Notifikasinya. Thankyou Guys..!!

Number 1

Kucing Mencakar Wajah Jokowi di TV

Hal ini sangat Aneh, Sebab Kucing bukan Manusia. Dia Tidak Mengerti Politik. Dan dia juga Tidak Memiliki Kepentingan apapun.

Namun Divideo ini Kucing ini Sepertinya Sangat Membenci Jokowi. Dia terus menerus Mencakar wajah Jokowi yang ada di TV.

Kita tidak tau apa yang dilihat oleh Kucing ini. Sebab Binatang bisa melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat manusia.

Binatang bisa membedakan orang baik & orang jahat. Binatang bisa melihat sebuah kebohongan yang disembunyikan, dan mungkin bagi Manusia Tidak akan pernah bisa dilihat secara Kasat Mata.

Binatang juga mempunya Firasat akan sesuatu, yang tidak bisa dipahami oleh Manusia.

Misalnya sebelum sebuah Bencana Alam terjadi, Binatang telah Memiliki Firasat itu sedari dini. Dia akan bertingkah Aneh, diluar Kebiasaannya.  Dan sebagai manusia yang Berpengalaman, kita tau bahwa sesuatu sedang Terjadi atau Sedang Datang.

Yang Anehnya adalah Pada saat itu Wajah Jokowi & Prabowo ada pada Frame yang sama.
Namun secara mengejutkan, Kucing ini terus menerus Mencakar Wajah Jokowi. Sepertinya dia melihat sesuatu dan sangat dia benci. Padahal Wajah Prabowo juga ada disana, namun dia tetap Fokus mencakar wajah jokowi.

Video ini Tersebar, 1 hari setelah Debat Capres 2019 ke 2 Terjadi.

Jika anda mengingat Paul si Gurita, yang Ramalannya Tidak Pernah Meleset dalam Memprediksi Siapa yang Akan jadi Juara dalam Pertandingan Sepak Bola Piala Dunia. Tentu anda akan faham bahwa Fenomena Alam ini Sulit untuk Disangkal.



Number 2

Mbah Maimoen Zubir Keselip Lidah Saat Berdoa

Berbicara masalah Doa, adalah berbicara masalah Supranatural & Mungkin Sulit Dipahami Manusia.

Ada banyak Contoh dalam Kitab suci yang menunjukkan, bahwa Tuhan bisa Mengendalikan Lidah seseorang diluar Kehendak orang tersebut.

Yang membuat Publik menjadi Geger adalah, pada waktu itu Presiden Jokowi dengan bersusah payah datang menemui Mbah Maimun Zubir.

Namun yang anehnya, dihadapan kerumunan orang-orang itu.. Mbah Maimoen Zubir justru Mendoakan Prabowo menjadi Pemimpin Indonesia.

Dia bahkan menyebut nama Prabowo berkali-kali dalam Doa itu.

Dan yang lebih parahnya lagi, Jokowi ada Disampingnya. Dan mungkin dan Turut Mengaminkan Doa tersebut

Ada 2 Teori yang Sangat Masuk akal untuk Menjelaskan hal ini. Pertama dari Sisi Jasmani, maupun dari Sisi Spiritual.

- Dari sisi Jasmani, kita mengenal yang namanya ALAM BAWAH SADAR

Itu adalah sesuatu yang tidak bisa kita Kendalikan ataupun Direkayasa.  Untuk Contoh hal ini tentu sangat banyak, dan anda pasti sudah paham mengenai hal ini.

- Yang Kedua dari sisi Spiritual atau Rohani, seperti yang telah dibicarakan diatas tadi BAHWA TUHAN BERDAULAT ATAS LIDAH SESEORANG. Tuhan bisa Mengendalikan Lidah seseorang, sekalipun sebenarnya orang itu tidak mau.

Number 3

Awan 2 Jari

ini sangat Mengejutkan dan sangat - sangat Fantastis.  Baru kali ini Ada Fenomena Alam yang sangat Clear dan Tendensius seperti ini.

Jangankan Orang Beriman. orang Sekuler sekalipun akan Faham apa Maksud dari Fenomena Alam kali ini, sebab Petunjuknya sangat Jelas, Terang Benderang dan sangat Mengarah.

Number 4

Facebook Memblokir Tokoh Utama Milenial Jokowers, Abu Janda.

Abu Jandaadalah Tokoh Ngetop atau bahkan boleh dibilang Panglima Penggerak Milenial para Jokowers.

Berdasarkan jejak digital di Medsos, disebutkan bahwa Abu Janda Tidak Tersentuh oleh Hukum. Sebab dia telah banyak Melaporkan orang, dan orang2 itu telah Terpenjara. Namun Laporan terhadap Abu Janda sendiri, tidak pernah berhasil alias mandek. Hal itu berkali-kali disampaikan para Lawyer ACTA dan Kuasa Hukum Team Prabowo Sandi diberbagai Kesempatan.

Nah mengapa Terblokirnya Facebook Abu Janda menjadi sebuah Fenomena Alam yang Mengejutkan,  Karna Facebook tidak memiliki Kepentingan apapun terkait Politik di Indonesia.

Jika Facebook adalah Sebuah Planet, maka Bos Facebook adalah Dewa atas semua Penghuninya.

Sebagai Dewa tentu dia Adil, Tidak Berpihak, dan Tidak Berat Sebalah.

Abu Janda adalah Tokoh yang sangat Berpengaruh dikalangan Milenial. Dan Terblokirnya Facebook Abu Janda seolah-oleh memberikan Lonceng Peringatan bahwa Kubu Jokowi akan Tenggelam.

Number 5

Survey Independen Menunjukkan Jokowi Kalah Telak

Kita tentu tau Bahwa banyak Media Survey Terindikasi Kuat berafiliasi atau Berpihak pada Kubu Penguasa.
Kita Tidak perlu Sebutkan nama - nama Medianya, sebab semua orang juga sudah tau.

Namun sebuah mendia Mainstream yang Netralitasnya masih Terjaga, yaitu Trans 7. Memberitakan sebuah Polling Mengejutkan.

Dimana Ternyata dalam Survey Independen, Prabowo Menang sangat Telak. dan Jokowi kalah sangat Telak.


Ini boleh disebut seperti sebuah Fenomena Alam juga, sebab dia berada diluar Jangkauan orang-orang yang Berkuasa atau Berkepentingan. Belum lagi banyaknya Bencana yang terjadi ketika Kubu Petahan sedang Berkampanye atau Bersosialisasi, misalnya seperti yang disampaikan Tim Pemenangan Prabowo Kofifah Indarparawangsa.

So, Bagaimana menurut anda? Apakah anda Setuju, atau Tidak? Berikan Pendapat anda di Kolom Koment.

Dan Hei, Jika anda menyukai Video ini, Jangan Lupa Subscribe & Klik juga Lonceng Notifikasinya. Kami Upload Tiap hari, dan Pastikan anda Tidak Ketinggalan.

Tankyou For Watching & God Bless...!!

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments

Jika Anda mendapatkan sesuatu, silahkan berikan sedikit komentar. Terimakasih, semoga rejeki menyertai setiap langkah Anda.