Ikuti juga Channel kami di Youtube


ENGLISH       INDONESIA

Cara Menghapus Extensi dari Chrome

 

Terkadang pembuat Extensi sangat licik, menyembunyikan Fungsi Disable atau Remove dari aplikasi mereka, agar tidak bisa dihapus.  Sehingga walaupun anda bolak balik menjelajahinya, anda tidak akan menemukannya.

Saya hampir Membanting Laptop saking darah tingginya karna Extensi sialan itu sengaja disembunyikan fungsi Disable nya, dan tidak berhasil saya temukan.

Lalu untunglah setelah membaca2 Komentar para Pemakainya yang memaki-maki karna mereka tidak bisa menghapus Extensi sialan itu dari Chromenya, seseorang berhasil dan Membocorkannya.

Dan ini dia jawabannya.

1. Anda pergi ke Menu SETTING

2. Pada Kotak Pencarian di Atas, pilih nama Extensi. Jika nama itu tidak ditemukan, coba buat nama yang lebih singkat lagi. Misalnya untuk kasus saya, saya memasukkan kata THEME, dan akhirnya dapat. Buru-buru saya hapus Extensi bajingan itu.

Sekian

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments

Jika Anda mendapatkan sesuatu, silahkan berikan sedikit komentar. Terimakasih, semoga rejeki menyertai setiap langkah Anda.