Ikuti juga Channel kami di Youtube


ENGLISH       INDONESIA

Download Gratis Template Toko Online Untuk Blogspot

 


Kali ini saya ingin berbagi template toko online gratis untuk gratis. Template ini saya dapatkan dari johnytemplate.blogspot.com. Template ini sendiri di buat oleh si pembuat menggunakan fitur shopping dari wojodesign.com. Tentunya dengan mata uang dollar, Namun anda mengubahnya menjadi mata uang paypal lyang lain seperti Poundsterling, Euro dan lain -lain. Namun saya belum mengetahui jika dapat dirubah ke rupiah atau tidak.


Berikut ini adalah tampilan atau screenshootnya :


Dapt dilihat pada gambar tersebut bahwa template ini memiliki 4 kolom dengan 1 sidebar kiri, 3 kolom footer, keranjang belanja untuk platform blogger , otomatis menampilkan slider konten, iklan 728 x 90 px siap, pagination untuk menu blogger , dropdown, zoom gambar, template desain yang bersih, dan banyak lagi.

Jadi menurut saya jika template online store untuk blogger, hal ini saya rasa merupakan fitur yang sudah cukup lengkap pada sebuah template gratisan. Dan kelebihannnya jika anda menggunakan blogger/blogspot adalah tidak ribet sama sekali dan yang pasti gratis. Yang anda perlukan adalah membeli domain.

Berikut ini adalah Demo dan   Link Downloadnya

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments

Jika Anda mendapatkan sesuatu, silahkan berikan sedikit komentar. Terimakasih, semoga rejeki menyertai setiap langkah Anda.