Ikuti juga Channel kami di Youtube


ENGLISH       INDONESIA

The Rock Vs Jhon Cena

 


Sejak meninggalkan Arena Smack Down selama 7 tahun yang lalu Jhon Cena telah mengambil alih seluruh masa kejayaan The Rock.  
Tidak begitu banyak anak muda jaman sekarang yang terlalu mengenal The Rock apalagi yang baru ABG. mereka lebih mengenal Jhon cena sebagai seorang tokoh idola yang tampan dan bersih mainnya. Namun bagi kamu yang mengidolakan Jhon Cena
, ada baiknya Adam Club memberikan informasi kepada kamu mengenai The Rock, agar kamu mengenal dulu dengan baik sejarah dan sepak terjang The Rock selama karirnya.  Sejak debut pertama kalinya di Smack Down, The Rock langsung melejit ke puncak terfavorite.  Cara bertandingnya yang begitu berskill dan penuh gairah, langsung mencuri hati pemirsanya.
Dan The Rock adalah Sang Juara selama masa karirnya, dia memiliki banyak julukan, yaitu "The Champ", "The Great One", dll.  
Dan tidak dinyana lagi, lawan tanding The Rock adalah petarung-petarung nomor satu, yang saat ini rata-rata lawannya telah berubah menjadi para petarung-petarung yang paling Elit dan disegani.
 misalnya adalah Stone Cold Steve Austin, Undertaker, Triple H, Hulk Hogan, big Show, Kane, Kurt Angle, Christ Benoit, Edie Guerero, Brock Lesnar, dll.  http://adamclubs.blogspot.com












Bahkan diantara petarung lainnya, hanya The Rock yang paling berani melawan sang Bos WWE yaitu Mr. Mc Mahon.  untuk WWEgenerasi sekarang jarang ada kita lihat peristiwa- peristiwa seheboh itu.  

Dan diantara semua petarung tangguh kelas wahid itu, The Rock selalu berhasil menjadi sang juara. Gaya bertarung The Rock yang sangat bertalenta dan luar biasa mengundang decak kagum semua orang.
belum lagi ketika dia menghembus tangannya kebelakang dan menampar lawannya, orang itu pasti akan jatuh. dan masih banyak lagi kehebatan dari The Rock yang menjadi panutan bagi banyak petarung Smack Down lain.  
Dan selama masa jayanya, The Rock telah mencapai semua kategori juara tanpa sisa, bahkan dia membukukan juga "Undispute Champion" atau Juara tak terkalahkan selama 7 musim berturut-turut.
Jadi sejak debut pertamanya hingga kepergiannya dari WWE, The Rock adalah Icon. yah.. The Rock adalah Icon Smack Down sepanjang masa.  Belum lagi kemahiran The Rock dalam ber retorika, alias Master Mic.  Dia sangat handal menjatuhkan nyali lawannyasebelum bertanding, bak Muhammad Ali telah mengalahkan lawannya sebelum bertanding. dia begitu percaya diri terhadap siapapun. nyalinya begitu mendominasi semua lawannya.  
Belum lagi kehebatannya dalam berkelakar dan berhumor, itu sangat lucu... lucu sekali.  bahkan banyak orang merekam Joke -joke segar yang diciptakan The Rock.  Dan setelah kepergian The Rock, jarang kita melihat ada yang punya nyali sebesar itu lagi menghibur ribuan penontonnya.
Berbeda sekali dengan Jhon Cena.  Sejak masa awal debutnya, Jhon Cena sangat dibenci orang.  tidak ada yang menyukainya, belum lagi dengan gaya bertandingnya yang selalu curang dengan menggunakan rantai besi yang besar.  ditambah lagi dengan ke aroganan dan kesombongannya dengan gaya hip hop nya, dengan topi selalu kebelakang.  dia bertanding seperti banci.
Tapi lambat laun, sejak kepergian The Rock ke Holywood dan meninggalkan WWE, Arena Smack Down telah mengalami banyak sekali regenarasi.  Alias tokoh teridola. mulai dari Kurt Angel, Edie Gurero, Batista hingga akhirnya jatuh kepada Jhon Cena.
Dan menurut Catatan Adam Club, Sejak awal debut hingga sekarang, jhon cena mengalami banyak sekali perubahan, yaitu mulai dari paling dibenci hingga menjadi paling di idolakan, bahkan....... menjadi Icon Smack Down moderen.  Yang dulunya Jhon Cena selalu curang, kini Jhon Cena adalah pemain yang paling bersih dan jarang curang. dan yang dulunya sangat arogan, kini Jhon cena berubah menjadi yang tersopan, dan lihat Cena sekarang, aura superstar telah melekat pada dirinya. (bandingkan gambar diatas debut pertama cena, dengan yg dibawah setelah cena populer, Aura superstar melekat padanya)
The Rock dan Jhon Cena adalah sama - sama Icon. namun banyak sekali perbedaan diantara mereka, mulai dari Talenta bertanding, lawan-lawan nomor satu,  Nyali mendominasi suasana dan lawan, berhumor, berbicara, The Rock lebih dari Jhon Cena. dan lagi Fans dari Jhon Cena kebanyakan adalah anak-anak dan wanita, tapi tidak dengan orang-orang dewasanya, mereka lebih rasional dan lebih melihat skill daripada pamor dan popularitas semata.
Beda dengan The Rock, sejak jaman jayanya, semua orang mulai dari wanita, anak-anak, hingga penonton dewasanya, semua mengidolakan The Rock.
Jadi pertandingan kedua Ikon ini adalah Sejarah yang paling ditunggu-tunggu oleh pemirsa WWE.

 
itu adalah ibarat 2 icon tinju yang selalu dimimpikan orang untuk bertanding saat ini yaitu antara Muhammad Ali  VS  Mike Tyson.  
Jadi ini bukan lagi masalah uang, popularitas, sabuk juara atau title.  tapi masalah perkara sengketa nomor satu dihati pemirsa. itu yang berat.
Namun baru-baru ini, The Rock Kembali Ke WWE dan hendak mewujudkan mimpi semua orang, bahwa The Rock  Vs  Jhon Cena bisa menjadi realita.

(ke 2 orang ini terkenal adalah yg paling stylish. siapa yg paling style menurut Anda?)
Namun apa pasal kemunculan The Rock lagi ke WWE ??  ternyata Jhon Cena pernah menghina The Rock dan kebetulan saat itu The Rock sedang menonton pertandingan itu dari Televisi. jadilah 2 raksasa mesin pendulang Dollar sepanjang masa untuk WWE itu berhadapan.
Namun Adam Club jelas sekali melihat bahwa Jhon Cena sangat mengidolakan The Rock.  hihihi...  :D.  kelihatan sekali dari berbicara Jhon Cena yang sangat kalem, selalu minta maaf dan tangannya yang dilipat kedepan dibawah, dan juga gesture tubuhnya.  beda dengan The Rock, The Rock memang juga menghormati Jhon Cena, namun The Rock merasa telah dizalimi oleh Jhon Cena, sebab The Rock telah membuka pintu kejaayaan   dan pintu untuk meraih segala yang diimpikan para Superstar WWE  bagi Jhon Cena.

Sebab kalau bukan karna The Rock, WWE tidak akan sehebat sekarang, kalau bukan karna kepergian The Rock, Jhon Cena takkan pernah mendapat tempat dihati pemirsa. Jadi The Rock sebagai senior merasa wajib memberikan peringatan kepada Juniornya Jhon Cena. Btw... AC baru mengetau kalau Jhon Cena baru berumur 28 tahun. hahaha... Yah... Darimana  Adam Club mengetahuinya, karna The Rock memberitahukannya dan membuat semua orang tertawa, dan Jhon Cena menjadi sangat malu dan kehilangan muka, sebab muka nya begitu memerah saat itu, nampak jelas dari expresinya..
jadi begitulah, semua terserah dan kembali pada Anda. siapa yang paling mendapat tempat dihati Anda.  Namun sekali lagi saya katakan jika Anda mengidolakan Jhon Cena daripada The Rock, AC bisa menerka usia Anda yaitu antara 20 dan 20 kebawah.








So...!!!  Siapakah Icon dan nomor satu dihati Anda. Adam Club

    Choose :
  • OR
  • To comment
1 comment:
Write comments

Jika Anda mendapatkan sesuatu, silahkan berikan sedikit komentar. Terimakasih, semoga rejeki menyertai setiap langkah Anda.